Pages

Kamis, 15 Oktober 2015

Obat Eksim Kering Tradisional

Informasi obat eksim kering tradisional dengan menggunakan teripang laut pilihan yang memiliki mutu dan kualitas yang terjamin.

Sekilas Tentang Eksim
Penyakit eksim merupakan suatu jenis penyakit yang dapat menyerang bagian kulit yang muncul karena adanya faktor pemicu yang berhubungan dengan alergi. Seseorang yang terjangkit penyakit ini biasanya mengeluhkan rasa gatal dan panas yang luar biasa, eksim adalah suatu kondisi kulit yang menyerupai laregi dimana kulit mejadi kemerah-merahan dan bersisik. Penyakit eksim atau menurut istilah kedokteran disebut dengan contak dermatitis (radang pada kulit), penyakit eksim bisa dipicu karena adanya zat asam yang berlebihan pada kelenjar getah bening. Tidak hanya itu penyakit eksim juga bisa disebabkan hal lain seperti terjadinya proses detoksifikasi pada tubuh melalui ginjal dan lambung dan ini terjadi melalui pori-pori kulit.

Gejala Eksim Kering

Eksim kering akan gejala tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah ciri ciri kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Obat Eksim Kering Tradisional
Untuk anda yang ingin mengobati penyakit eksim kering, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati penyakit eksim. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini juga tidak hanya bisa diminum tetapi obat herbal Jelly Gamat Gold G ini juga bisa di oleskan ke daerah kulit yang mengalami luka ataupun yang terkena eksim.

Manfaat Teripang Emas untuk Eksim
teripang emas yang memiliki berbagai kandungan aktif yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit eksim, kandungan – kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas diantaranya yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine , Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Mineral , Gamapeptide. Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu dalam teripang emas juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena eksim.

Sudah jelas bahwa kandungan yang ada didalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat banyak dan juga sangat bagus untuk mengobati penyakit eksim, oleh karena itulah kami menyarankan anda untuk mengobati penyakit eksim anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Untuk pemesanan 1 botol (syarat dan ketentuan berlaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar