Pages

Senin, 11 Januari 2016

Obat Syaraf Kejepit Tradisional

Solusi obat syaraf kejepit tradisional dengan menggunakan extrak herbal yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping !!!

Sekilas Tentang Syaraf Kejepit
Syaraf Kejepit menurut isitilah medis untuk saraf terkompresi. Hal ini menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh karena ketika saraf yang ditekan, tidak dapat lagi mengirim pesan ke seluruh tubuh dengan benar. Baik defisiensi sensorik dan motorik dapat terjadi. Rasa sakit terulang terjadi dikarenakan terhambatnya gerakan yang disebabkan ketika tekanan secara langsung diterapkan pada, tulang rawan jaringan otot, dan tulang. Jadi, ini hasil gangguan fungsi tubuh normal seseorang. Iritasi, jaringan tulang, tulang rawan dan otot juga dapat menyebabkan masalah ini.
Penyebab terjadinya syaraf kejepit karena adanya kesalahan posisi pada waktu tidur atau salah posisi tubuh saat mengangkat beban yang berat. Kurangnya pengetahuan tentang syaraf kejepit dapat menyebabkan banyak orang menyepelekan dari gejala syaraf kejepit ini. Apabila syaraf kejepit tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka dapat menyebabkan kerusakan yang bersifat permanen. Biasanya orang yang mengalami masalah syaraf kejepit terjadi pada bagian leher, pundak, pinggang, punggung, tulang bagian belakang, atau bagian tubuh lainnya yang dapat menimbulkan rasa sakit yang di ikuti rasa tidak nyaman pada daerah yang mengalami syaraf kejepit.

Gejala Syaraf Kejepit
  • Nyeri lokal di daerah saraf yang terjepit seperti leher atau punggung bagian bawah
  • Mati rasa 
  • kesemutan
  • Sensasi terbakar
  • Otot kaki atau tangan lemah ketika kegiatan tertentu

Obat Syaraf Kejepit Tradisional

Anda mengalami syaraf kejepit ? kami disini punya solusi untuk mengatasinya. Obat syaraf kejepit tradisional QNC Jelly Gamat kami sarankan untuk mengobati syaraf kejepit anda, obat herbal QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami extrak teripang emas, obat herbal QNC Jelly Gamat ini memiliki sangat banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan juga sangat bagus untuk mengatasi syaraf kejepit.


Teripang emas yang ada didalam obat herbal QNC Jelly Gamat mengandung lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalamnya, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta GAMAPEPTIDE.
Kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang terkandung dalam teripang emas QNC Jelly Gamat adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, sistem persendian dan sistem syaraf. Manfaat Omega 3 nya juga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu, syaraf yang terjepit dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.
Menurut Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Nah sudah jelaskan ? bahwa obat herbal QNC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk mengobati syaraf kejepit yang anda alami. Jadi tunggu apalagi, obati sekarang juga penyakit syaraf kejepit anda dengan menggunakan obat herbal QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC Jelly Gamat anda bisa smskan pemesanannya dengan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx
 
Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar