Pages

Sabtu, 23 Januari 2016

Obat Abses Otak Alami

Obat abses otak alami dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat dan terjamin keampuhannya !

Sekilas Tentang Abses Otak
Abses otak adalah kumpulan nanah yang terbungkus oleh suatu kapsul dalam jaringan otak yang disebabkan karena infeksi bakteri atau jamur. Abses otak biasanya akibat komplikasi dari suatu infeksi, trauma atau tindak pembedahan. Keadaan-keadaan ini jarang terjadi, namun demikian insidens terjadinya abses otak sangat tinggi pada penderita yang mengalami gangguan kekebalan tubuh (seperti penderita HIV positif atau orang yang menerima transplantasi organ).Abses otak lebih sering terjadi pada mereka yang mempunyai kondisi cacat lahir bawaan, laki-laki, dan mereka yang berusia di bawah 40 tahun.


Gejala Abses Otak
  • Muntah-muntah
  • Mual
  • Rasa mengantuk
  • Kejang
  • Demam biasa
  • Mengalami gangguan fungsi otak lain
  • Mengalami gangguan kepribadian
  • Lemahnya otot di salah satu bagian sisi tubuh.
Untuk anda yang mengalami penyakit abses otak anda tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah ada obat herbal yang sangat cocok untuk mengobati abses otak sampai tuntas.

OBAT ABSES OTAK ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN ACE MAX'S

Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit abses otak yang anda derita. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami extrak kulit manggis dan extrak daun sirsa. Obat herbal Ace Maxs ini memiliki sangat banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai penyakit, dan sangat bagus juga untuk membunuh virus, bakteri, jamur dan juga parasit yang menjadi penyebab dari penyakit abses otak.

Manfaat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs

Kandungan pada kulit manggis didalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh. Zat Xanthone pada kulit manggis melebihi vitamin C dan E. Xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitasi, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dan zat Xanthone juga memiliki sifat sebagai antiparasit yang akan menjelajah keseluruh tubuh dan membunuh bakteri, virus maupun jamur yang merugikan tubuh terutama pada otak.
Tidak hanya kulit manggis, Khasiat daun sirsak didalam obat herbal Ace Maxs pun tak kalah pentingnya. Daun sirsak memiliki sifat sebagai efek antiviral, atiparasitic dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab abses otak dengan cara yang alami. Dengan begitu bakteri yang mengganggu otak anda akan segera menghilang berkat adanya daun sirsak yang dimiliki Obat Tradisional Abses Otak Ace Maxs ini. Berdasarkan penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Dari pembahasan diatas sudah sangat jelas bahwa obat herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sngat baik untuk mengobati penyakit abses otak yang menyerang anda, karena itulah kami merekomendasikannya untuk anda. 

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

AMC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol dan ongkir dibawah Rp. 50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar