Pages

Selasa, 10 November 2015

Obat Kista Tiroid Alami

Informasi obat kista tiroid alami dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat ampuh.

Sekilas Tentang Kista Tiroid
Kista tiroid merupakan pembengkakan di daerah cairan tiroid yang mungkin kecil (kurang dari 1 cm) atau cukup besar dan kadang-kadang timbul sangat mendadak. Kista merupakan kantung yang berisi cairan, darah, atau daging. Kista tiroid mungkin sepenuhnya kistik, dalam hal ini tidak ada komponen padat terdeteksi dalam cairan. Dalam beberapa kasus, kista cepat membesar dapat menghasilkan gejala di leher, termasuk rasa sakit, kesulitan menelan, dan jarang, kompresi pita suara menyebabkan perubahan dalam kualitas suara. Kista yang sepenuhnya diisi cairan memiliki risiko jauh lebih rendah menyembunyikan kanker tiroid kecil dibandingkan dengan kista yang memiliki komponen yang kuat.

Penyebab Kista Tiroid

Menurut Prof. Dr. dr Purwantyastuti M.SC.SpFK, tumbuhnya kista di kelenjar tiroid di leher biasanya disebabkan tersumbatnya pintu keluar saluran hormon tersebut. Penyumbatan ini selanjutnya memicu pembengkakan, sehingga muncul benjolan yang berisi air, zat padat, atau campuran keduanya.
Gangguan seperti ini bisa disebabkan kinerja kelenjar tiroid yang terlalu aktif . Atau sebaliknya, disebabkan kinerja kelenjar tiroid yang kurang aktif (hipotiroid). Untuk mengetahui secara pasti, harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pengobatan kista tergantung pada tingkat keganasannya.

Gejala Kista Tiroid
  • Rasa sakit di leher akibat penekanan pada tenggorokan
  • Sulit untuk menelan sesuatu
  • Perubahan suara, nada jika kista menekan pita suara
  • Kadang kista yang besar mempengaruhi fungsi tiroid sehingga menyebabkan hipertiroid atau hipoteiroid.
Obat Kista Tiroid Alami
Untuk anda yang ingin mengobati penyakit kista tiroid dengan alami dan juga aman, kami memberikan saran kepada anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang laut atau lebih tepatnya teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit kista tiroid.

Manfaat Teripang Emas Untuk Kista Tiroid
Teripang emas adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, Kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini diantaranya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan Gamapeptide yang ada pada teripang emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memperkecil benjolan kista, dan untuk memperlancar sirkulasi darah. Didalam teripang emas juga mengandung 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 vitamin dan 5 jenis sterol yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, mencegah bengkak pada kelenjar tiroid, membantu masalah hipertiroidisme.
Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Begitu luar biasa kandungan yang ada didalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit kista tiroid anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit kista tiroid anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

JGC : 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Untuk Informasi Lebih Lengkap
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar