Pages

Kamis, 31 Desember 2015

Obat Tumor Rahang Tradisional

Solusi obat tumor rahang tradisional dengan menggunakan extrak teripang laut yang berkhasiat ampuh dan juga aman.

Sekilas Tentang Tumor Rahang
Penyakit tumor rahang merupakan penyakit yang terbentuk dan terjadi akibat dari adanya pembentukan gigi baik pada rongga gigi atas maupun bawah,Selain itu tumor rahang juga temasuk kedalam tumor jinak yang mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif.sehingga perlu penanganan yang intensif untuk mencapai sembuh total.Selain menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa tumor rahang juga bisa mempengaruhi bentuk dan struktur wajah sipenderitanya sehingga akan menimbulkan gangguan psikologis yakni berupa rasa malu.Dan secara umum penyakit ini tidak menimbulkan gejala awah,bahkan lebih sering sipenderitan menyadari dirinya terserang penyakit tumor rahang secara kebetulan.

Penyebab Tumor Rahang
  • Sering mengkonsumsi makanan tinggi lemak.
  • Sering menggunakan penyedap makanan yang berlebihan.
  • Infeksi Virus.
  • pertumbuhan pembentuk gigi lambat berkembangnya.
  • Kecanduan Rokok bagi yang merokok.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan berbahan pengawet.

Gejala Tumor Rahang
  • Bercak-bercak putih di dalam mulut       
  • Luka kulit yang mudah berdarah
  • Luka yang tidak sembuh
  • Mengalami kesulitan menelan dan mengunyah
  • Rasa sakit pada rahang
  • Sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh
  • Sebuah benjolan atau gumpalan di sekitar rahang menyebabkan sakit gigi terus menerus
  • Suara serak 

Obat Tumor Rahang Tradisional

Bagi anda yang mengalami tumor rahang, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami extrak teripang emas. obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa bagi kesehatan, dan sangat bagus untuk mengobati penyakit tumor rahang yang anda alami.

Manfaat Teripang Emas Pada Jelly Gamat Gold G

Teripang mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor pada rahang.
Dari Hasil Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia Popov membuktikan teripang berkhasiat sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.
Menurut penelitian Tong Y dari Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Sudah jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat bagus untuk mengobati penyakit tumor rahang yang anda alami, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati tumor rahang anda. Maka dari itu, obati tumor rahang anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Untuk anda yang ingin  memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :
KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

JGC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar