Pages

Selasa, 23 Juni 2015

Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang diproduksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis (H2O) Internasional dengan bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. dan ditambahkan pula dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami yang banyak mengandung manfaat untuk kesehatan. Obat Ace Maxs ini telah diyakini dapat membantu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit dengan secara alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa.

Khasiat dan manfaat ace maxs secara umum
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirak Sebagai Bahan Utama Ace Maxs
Ace maxs terbuat dari kulit manggis kualitas pilihan yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern terstandar. Kandungan kulit manggis pada ace maxs sangat banyak berikut ini adalah bukti penelitian mengenai khasiat kulit manggis
Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Selain kulit manggis ace maxs juga terbuat dari daun sirsak yang telah di
kenal memiliki khasiat sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai
Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Resmi Ace Maxs
Itulah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat selalu konsumsi Ace Maxs dengan rutin agar tubuh anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Salam Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar