Pages

Kamis, 25 Juni 2015

Pengobatan Penyakit Gula

Pengobatan Penyakit Gula >> Cara mengobati penyakit gula dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat.

Sekilas Tentang Penyakit Gula
Penyakit Gula merupakan suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Penyakit gula / diabetes mellitus adalah penyakit yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glukosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Penyebab Penyakit Gula
  • Pola makan Tidak sehat
  • Obesitas (kegemukan)
  • Faktor genetis
  • Bahan-bahan kimia dan obat-obatan
  • Penyakit dan infeksi pada pankreas.
  • Pola hidup tidak sehat
Gejala Penyakit Gula
  • Sering buang air kecil.
  • Sering haus.
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Mudah lelah.
  • Sering kesemutan pada kaki atau tangan.
  • kemampuan mata semakin berkurang.
Pengobatan Penyakit Gula
Ace Maxs merupakan obat yang tepat untuk pengobatan penyakit gula, karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati penyakit gula.
Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Penyakit Gula
Kulit manggis memiliki banyak kandungan salah satunya adalah zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.
Daun sirsak juga memiliki banyak kandungan diantaraya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Beberapa penelitian medis mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja anti Penyakit Gula dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin. Nutrisi dalam daun sirsak juga diyakini mampu menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal.Selain itu,ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi untuk obat diabetes alami.

Untuk itu segera obati penyakit gula anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar