Pages

Jumat, 03 Juli 2015

Cara Mengatasi Anemia

Cara mengatasi anemia dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat.

Bagi anda yang belum mengetahui cara mengatasi anemia, disini kami akan memberikan solusinya. Tetapi sebelum kami memberitahukan cara mengatasinya, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyebab dan juga gejala anemia.

Sekilas Tentang Anemia
Anemia adalah suatu kondisi di mana Anda tidak memiliki sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen yang cukup memadai untuk jaringan Anda. Memiliki anemia dapat membuat Anda merasa lelah dan lemah. Ada banyak bentuk anemia, masing-masing dengan tujuan sendiri. Kehilangan darah adalah penyebab paling umum dari anemia. Anemia dapat berjangka sementara atau panjang, dan dapat berkisar dari ringan sampai parah.

Penyebab Anemia
  • Rendahnya konsumsi zat besi
    Diet makanan yang rendah besi dapat menimbulkan anemia. Besi yang didapatkan dari sayuran tidak diserap sebaik kandungan besi yang ada dalam daging. Beberapa penyakit seperti celiac dan crohn’s dapat mempengaruhi penyerapan zat besi.
  • Kekurangan vitamin
    Tubuh kita memerlukan vitamin B12 dan asam folat untuk membuat sel darah merah. Diet makanan yang rendah akan kandungan vitamin ini dapat menyebabkan anemia. Beberapa penyakit autoimmune juga dapat menyebabkan kelainan dalam penyerapan vitamin ini. Beberapa kandungan makanan seperti sayuran hijau, buah, kacang-kacangan, roti, dan pasta mengandung asam folat.
  • Penyakit Kronis
    Beberapa penyakit kronis dan infeksi dapat menyebabkan tubuh memproduksi sel darah merah lebih sedikit. Keadaan ini dapat menurunkan kadar hemoglobin. Bila Anda kehilangan darah yang banyak juga dapat menyebabkan anemia.
  • Keadaan Aplastik Anemia
    Aplastik anemia merupakan suatu kondisi dimana terjadi kelainan sshingga sum-sum tulang tidak memproduksi sel darah yang cukup. Penyebabnya dapat berbagai macam seperti radiasi dalam dosis tinggi, beberapa bahan kimia, virus, dan penyakit auto-immune dimana menyebabkan tubuh menyerang tubuh sendiri, serta beberapa kasus dapat diturunkan.
  • Kehilangan darah
    Kehilangan darah merupakan salah satu peyebab dari anemia. Menstruasi dalam jumlah yang banyak, ulkus, kecelakaan atau pembedahan dapat menyebabkan hilangnya darah.
  • Beberapa penyakit
    Beberapa penyakit yang diturunkan seperti talsemia dan hemolytic anemia dapat menyebabkan gangguan dalam produksi sel darah merah. Penyakit seperti Sickle Cell Anenia dimana terjadi produksi sel darah merah yang bentuknya abnormal juga dapat menyebabkan anemia
Gejala Anemia
  • Kelopak Mata Pucat
  • Sering Kelelahan
  • Sering Mual
  • Sakit kepala
  • Ujung Jari Pucat
  • Sesak napas
  • Denyut Jantung Tidak Teratur
  • Wajah Pucat
  • Rambut rontok
  • Menurunnya Kekebalan Tubuh
Cara Mengatasi Anemia
Untuk mengatasi anemia anda, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs karena didalam obat herbal Ace Maxs terdapat banyak kandungan yang bagus untuk mengatasi anemia.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Anemia
Kulit Manggis : kandungan yang ada pada kulit manggis mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit salah satunya untuk anemia. Kulit manggis sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit manggis juga terkandung banyak xanthone yang berperan sangat penting untuk mencegah radikal bebas jadi dengan adanya asupan serat dari zat besi dari kulit manggis maka akan menambah sel darah merah yang terbuang, jadi anemia yang anda alami bisa teratasi.
Daun Sirsak : Selain kulit manggis, daun  sirsak tidak kalah hebatnya untuk mengobati anemia, Khasiat yang luar biasa pada sirsak adalah bagian daun yaitu daun sirsak dapat jadi obat alami untuk berbagi penyakit salah satunya mengobati anemia .

Betapa luar biasanya kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs, maka dari itu atasi segera penyakit anemia anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, bagi anda yang ingin memesannya anda bisa sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untk pemesanan 1 botol. Hati-hati untuk anda yang membei obat herbal Ace Maxs dibawah harga resmi, itu merupakan barang palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar