Pages

Senin, 13 Juli 2015

Cara Mengatasi Sakit Pinggang

Cara Mengatasi Sakit Pinggang dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan juga aman.

Sakit pinggang (low back pain atau lumbago) adalah rasa sakit yang terjadi di wilayah pinggang bagian bawah dan juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar dan sebelah belakang. Masalah sakit pinggang menjadi masalah yang paling sering di alami oleh setiap orang, bahkan sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua yang paling sering di alami oleh setiap orang setelah penyakit sakit kepala.
Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan. Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan sepertisciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya.

Penyebab Sakit Pinggang
  • Adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang.
  • Gerak atau sikap badan yang salah pada waktu membungkuk serta mengangkat beban atau barang.
  • Tidur dengan alas terlalu lentur, sehingga tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri.
  • Kurangnya berolah raga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cidera karena gerakan yang sederhana, seperti mendorong, mengangkat dan membungkuk.
  • Sakit pinggang juga dapat disebabkan oleh pengaruh suatu penyakit seperti, gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik. Sakit pinggang yang disebabkan oleh penyakit ginjal bisanya karena adanya kelainan pada air kemih. Kelainan tersebut berupa darah dalam kandungan air kemih karena kerusakan dinding saluran ginjal akibat luka yang ditimbulkan oleh batu ginjal.
Gejala Sakit Pinggang
  • Nyeri terus menerus
  • Nyeri punggung
  • Kelainan fungsi kandung kemih dan usus
  • Demam dan kehilangan berat badan tidak beralasan
  • Mati rasa atau kelemahan berkembang/memburuk
  • Baru jatuh/cedera terkait dengan nyeri punggung.  Scan sumsum tulang belakang yang dapat menyebabkan nyeri pinggang.
  • Tumor Sumsum Tulang Belakang Herniasi Cakram menyebabkan tekanan akar syaraf Sumsum Tulang
    Belakang Herniasi nukleus.
Cara Mengatasi Sakit Pinggang
Untuk mengatasi sakit pinggang anda, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, karena didalam keduanya terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi sakit pinggang anda.
Anda tidak perlu repot repot untuk membuat sendiri obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak itu, karena sekarang sudah tersedia obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping, serta cara konsumsinya pun praktis.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Sakit Pinggang
Manfaat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita Sakit Pinggang. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati Sakit Pinggang adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita Sakit Pinggang lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan Sakit Pinggang ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita Sakit Pinggang ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa.
Sedangkan manfaat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Sakit Pinggang dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Betapa berkhasiatnya kandungan kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs ini, oleh sebab itu kami menyarankan anda agar anda mengatasi sakit pinggang anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, karena obat herbal Ace Maxs memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengatasi sakit pinggang anda. Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa smskan pemesanannya dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar