Pages

Senin, 27 Juli 2015

Cara Mencegah Alzheimer

Cara Mencegah Alzheimer dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan berkhasiat ampuh dan aman.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mencegah alzheimer, tetapi sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Alzheimer
Menurut sumber terpercaya wikipedia, Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua. Penyakit Alzheimer paling sering ditemukan pada orang tua berusia sekitar 65 tahun ke atas. Di negara maju seperti Amerika Serikat saat ini ditemukan lebih dari 4 juta orang usia lanjut penderita penyakit Alzheimer. Angka ini diperkirakan akan meningkat sampai hampir 4 kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju, sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah. Sedangkan di Indonesia diperkirakan terdapat sedikitnya 1 juta penderita Alzheimer di tahun 2013.

Penyebab Alzheimer
Meski penyebab pasti penyakit ini belum diketahui, para ahli percaya bahwa penyakit Alzheimer pada umumnya terjadi akibat meningkatnya produksi protein dan khususnya penumpukan protein beta-amyloid di dalam otak yang menyebabkan kematian sel saraf.
Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit Alzheimer, di antaranya adalah pertambahan usia, cidera parah di kepala, riwayat kesehatan keluarga atau genetika, dan gaya hidup

Gejala Alzheimer
Penyakit Alzheimer dapat dimulai dengan hilangnya sedikit ingatan dan kebingungan, tetapi pada akhirnya akan menyebabkan pelemahan mental yang tidak dapat diubah dan menghancurkan kemampuan seseorang dalam mengingat, berpikir, belajar, dan berimajinasi.
  • Hilangnya ingatan
  • Mengulangi sesuatu yang telah dikerjakannya
  • Sering lupa akan ucapan dan janji yang dilakukannya
  • Sering salah menaruh sesuatu, sering menaruh sesuatu di tempat yang tidak wajar
  • Pada akhirnya lupa dengan nama anggota keluarga dan benda-benda yang biasa digunakan dalam kesehariannya
  • Bermasalah ketika berpikir secara abstrak
  • Orang dengan Alzheimer bermasalah dalam berpikir mengenai suatu hal terutama dalam bentuk angka.
  • Kesulitan dalam menemukan kata yang tepat
  • Sulit untuk orang dengan Alzhaimer untuk menemukan kata yang tepat untuk menyampaikan pemikiran mereka atau ketika mereka terlibat pembicaraan. Pada akhirnya akan mempengaruhi kemampuan membaca dan menulis mereka.
  • Disorientasi
  • Hilang kemampuan dalam menilai
  • Sulit untuk melakukan tugas biasa
  • Perubahan kepribadian
  • Orang dengan Alzheimer menunjukkan:
    1. Perubahan suasana hati
    2. Hilang kepercayaan terhadap orang lain
    3. Meningkatnya sikap keras kepala
    4. Depresi
    5. Gelisah
    6. Agresif
Cara Mencegah Alzheimer
Untuk mencegah penyakit alzheimer kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal, karena obat herbal terbuat dari bahan alami sehingga aman tidak menimbulkan efek samping.
Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk mencegah alzheimer. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini karena Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk penyakit alzheimer.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Alzheimer
Kuit Manggis : Didalam kulit manggis terkandung banyak manfaat salah satunya adalah Zat xanthone. Zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung pada ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita Alzheimer lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan. Sifat antioksidan dalam kulit manggis ini terbukti lebih baik dibandingkan vitamin C dan E. Antioksidan ini juga mampu untuk membersihkan dan memperlancar aliran darah pada pembuluh darah arteri pada bagian organ otak. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Alzheimer ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
Daun Sirsak : Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, kandungan kandungan tersebut juga sama mampu mengobati penyakit alzheimer dengan baik.

Sungguh banyak kandungan kandungan yang berkhasiat didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs ini, itulah sebabnya kenapa kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mencegah penyakit alzheimer anda.
Maka dari itu cegah dan atasi segera penyakit alzheimer anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800 atau pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catata : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar