Pages

Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Mengobati Gondok

Cara Mengobati Gondok >> Selamat datang di blog alamatpenjualacemaxs, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati gondok.

Gondok (Bahasa Latin: struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar.
Dalam bahasa kedokteran disebut penyakit kelenjar tiroid, dimana kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh. Umumnya kasus keganasan pada kelenjar tiroid, lebih tinggi terjadi pada laki-laki, dan jika tiroidnya sudah diangkat maka ia harus mengonsumsi obat seumur hidup karena tidak ada lagi yang bisa memproduksi hormon tiroid di dalam tubuh.
Jenis Penyakit Gondok :
 
  • Hipertiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid terlalu aktif menghasilkan hormon sehingga jumlah yang beredar di dalam darah menjadi berlebih.
  • Hipotiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid memproduksi hormon dalam jumlah sedikit atau rendah.

Penyebab Gondok
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid. Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.
  • Defisiensi iodin. Iodin dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi. Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.
  • Pengaruh kanker tiroid.
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar. 

Gejala Gondok
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  • Tidak nafsu makan, Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan.
  • Rasa sakit saat makan/minum, Hal ini disebabkan oleh susah menelan
  • Mulut kering dan mulai terasa tegang.
  • Nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
  • Peradangan yang menimbulkan rasa sakit dikarenakan adanya infeksi kelenjar.

Cara Mengobati Gondok
Untuk mengobati penyakit gondok yang anda derita, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Didalam obat herbal Ace Maxs terkandung berbagai macam khasiat yang sangat bagus untuk mengobati penyakit gondok.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Gondok
Kulit manggis memiliki sangat banyak kandungan, salah satunya adalah zat xanthone. Zat Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis bersifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Gondok ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
Tidak hanya kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam mengobati penyakit gondok, karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Begitu banyaknya kandungan yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs ini, oleh sebab itulah kami merekomendasikan nya untuk mengobati penyakit gondok anda. Maka dari itu obati segera penyakit gondok anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.
Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan anda smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar