Pages

Senin, 31 Agustus 2015

Pengobatan Lambung Bocor

Solusi pengobatan lambung bocor dengan menggunakan teripang emas yang memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Sekilas Tentang Lambung Bocor
Lambung Bocor merupakan salah satu dari banyaknya penyakit komplikasi yang sangat berbahaya. Menurut penelitian para ahli, dari Oktober 2005 sampai dengan Agustus 2008, sebanyak 214 pasien dengan mengalami kebocoran pada lambung. Penderita lambung bocor umumnya akan merasa sakit yang mendadak pada perut yang tidak tertahankan di bagian perut atas (ulu hati, seperti gejala penyakit maag), wajah pucat, nafas pendek, keluar keringat dingin, demam tinggi dan muntah-muntah khusunya saat jam jam pertama kebocoran terjadi. Bocornya lambung dalam ilmu kedokteran juga disebut sebagai Perforasi Gaster, kebocoran pada lambung ini tentunya akan sangat membahayakan.

Penyebab Lambung Bocor
Penyebab utama terjadinya lambung bocor yaitu karena terdapat luka pada lambung sehingga menyebabkan cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Gejala Lambung Bocor
  • Sering Muntah
  • Makan Tidak Enak
  • Sakit Perut Yang Hebat
  • Keringat Dingin
  • Gelisah
  • Demam Tinggi
  • Tubuh Sering Lemas Dan Letih
Pengobatan Lambung Bocor
Untuk mengobati lambung bocor kami menyarankan kepada anda untuk mengobatinya dengan menggunakan teripang emas, karena didalam teripang emas ini terdapat sangat banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan, serta sangat bagus untuk mengobati lambung bocor.

Manfaat Teripang Emas Untuk Lambung Bocor
Teripang Emas merupakan hewan laut yang memiliki kandungan sangat banyak salah satunya mengandung Gamapeptide yang berperan sebagai mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang berdasarkan hasil penelitian terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, gamapeptide, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dari asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab dari timbulnya penyakit lambung bocor.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan untuk mengobati lambung bocor yang anda atau keluarga anda alami. Obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki semua kandungan yang ada didalam teripang emas, sehingga obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat baik dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengobati lambung bocor.

Jadi tunggu apalagi ? jika ingin mengobati lambung bocor, obati lah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGC: 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar