Pages

Selasa, 25 Agustus 2015

Obat Faringitis >> Obat Faringitis Herbal

Obat Faringitis >> Obat Faringitis Herbal dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Sekilas Tentang Faringitis
Faringitis (bahasa Latin: pharyngitis), adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorok atau hulu kerongkongan (pharynx). Kadang juga disebut sebagai radang tenggorok.
Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau bakteri, disebabkan daya tahan yang lemah. Faringitis biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena bakteri. Kadangkala makan makanan yang sehat dengan buah-buahan yang banyak, disertai dengan vitamin bisa menolong.


Penyebab Faringitis

Faktor Penyebab Umum
Penyebab umum dari faringitis yang paling sering ditemukan adalah infeksi dari bakteri atau virus. Salah satu jenis virus yang paling sering menyebabkan faringitis adalah influenza. Virus dari pilek dan flu menyebabkan gangguan pada hidung, telinga dan tenggorokan. Biasanya kondisi sakit ini lebih sering ditemukan pada anak-anak dan remaja. Penyebab umum lain adalah termasuk:
  • Orang yang memiliki riwayat alergi terhadap debu, bulu binatang dan aroma yang menyengat.
  • Orang yang terkena paparan asap rokok dalam waktu lama.
  • Orang yang sudah memiliki penyakit sinusitis.
Faktor Penyebab Khusus
Meskipun faringitis ringan lebih sering disebabkan karena infeksi bakteri dan virus namun beberapa orang juga bisa terkena faringitis karena faktor penyakit lain. Berikut ini adalah beberapa jenis penyebab khusus faringitis (biasanya jarang terjadi):
  • Infeksi bakteri streptococcus A, gonore, klamidia, dan corynebacterium. Jika penyebab faringitis adalah salah satu dari jenis infeksi bakteri ini maka penderita harus mendapatkan perawatan khusus dengan obat antibiotik.
  • Pernafasan yang tidak benar. Sumber pernafasan yang berasal dari mulut dapat menjadi penyebab faringitis. Kondisi ini lebih sering terjadi saat musim penghujan dan cuaca sangat dingin. Sumbatan pada bagian hidung bisa menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan dan memicu faringitis. Siapa sangka jika awalnya memiliki penyakit radang tenggorokan dapat menyebabkan gejala amandel.
  • Paparan asap dari polusi udara atau rokok. Orang yang memiliki kebiasaan merokok biasanya lebih rentan terhadap faringitis. Bahaya asap rokok ini juga dapat menyebabkan penyebab faringitis menjadi lebih parah bahkan dapat menyebabkan kematian.
  • Trauma pada bagian tenggorokan. Orang yang terkena trauma pada bagian tenggorokan sering menderita faringitis. Salah satu tanda dari peradangan ini adalah rasa sakit yang muncul tiba-tiba seperti otot yang tegang pada bagian tenggorokan.
  • Penyakit lambung. Penyakit lambung seperti tingginya kadar asam lambung yang naik ke bagian atas lambung juga bisa memicu munculnya faringitis. Jika hal ini terus dibiarkan bukan tidak mungkin gejala asam lambung juga semakin memburuk.
  • Tumor. Penyakit tumor yang muncul pada bagian lidah, pita suara, dan tenggorokan memicu muncuknya faringitis. Beberapa orang yang terkena penyakit ini ditandai dengan rasa sakit yang parah saat menelan makanan, kehilangan suara dan pendarahan dari air liur. 
Obat Faringitis Herbal Dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs
Untuk mengobati faringitis anda, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat kulit manggis dan daun sirsak yang memilik banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengobati faringitis

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Faringitis
Kulit Manggis : kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang paling tinggi yang memilki banyak manfaat diantaranya adalah sebagai antibakteri, antivirus, antiplasmodial, antiinflamasi (peradangan), juga dapat menangkal radikal bebas dan dapat meningkatkan kekebalan daya tubuh kita dari berbagai penyakit. Anti virus dan antibakteri pada kulit manggis ini mampu membunuh membunuh virus dan juga bakteri penyebab dari penyakit faringitis. selain itu, kandungan xanthone tersebut memiliki sifat powerfull anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat anti inflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.
Daun Sirsak : Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang bagus untuk faringitis, karena daun sirsak ini bersifat anti peradangan, anti virus, anti bakteri, dengan sifat antivirus dan antibakteri yang dimiliki oleh daun sirsak ini maka virus dan bakteri penyebab faringitis bisa di musnahkan sehingga penyakit faringitis bisa disembuhkan. selain itu terdapat pula kandungan lainnya yakni senyawa acetogenins yaitu senyawa yang dapat bersifat seagai pembunuh racun dan dapat menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal yang terdapat di dalam tubuh seperti sel-sel tumor dan mampu membunuh sel tersebut dengan kekuatannya yang mencapai 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Sudah jelas bahwa obat herbal Ace Maxs memiliki sangat banyak kandungan yang sangat berkhasiat, terlebih lagi untuk mengobati faringitis. Jadi tunggu apalagi, obati segera faringitis anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan di bawah ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar