Pages

Kamis, 13 Agustus 2015

Tips Mengatasi Asam Urat Secara Alami

Tips Mengatasi Asam Urat >> Selamat datang di blog alamatpenjualacemaxs, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tips mengatasi asam urat.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Penyebab Asam Urat
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
Tips Mengatasi Asam Urat
  • Konsumsi makanan yang kaya potasium tinggi contohnya kentang, yogurt, dan pisang.
  • Perbanyak konsumsi buah yang mengandung vitamin C, seperti pepaya, jeruk, pepaya dan strobery.
  • Perbayak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.
  • Jangan minum aspirin.
  • Jangan bekerja terlalu keras/kelelahan.
  • Para orang yang obesitas (kegemukan), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan anda dengan olah raga yang cukup.
  • Sesuaikan asupan enegi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi berat badan.
Cara Mengobati Asam Urat
Untuk mencegah dan mengobati asam urat yang anda alami datang lagi, kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari extrak teripang emas, yang mana teripang emas sebagai bahan baku obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan ubuh dan untuk mengobati asam urat.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa teripang emas sebagai bahan baku obat herbal Jelly Gamat Gold G ini berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat.

Jadi sudah jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat bagus untuk mengobati penyakit asam urat, karena kandungan kandungan yang ada didalamnya mampu mengobati asam urat dengan baik. Jadi tunggu apalagi ? atasi segera penyakit asam urat anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGC: 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 241 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

 Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Untuk pemesanan 1 botol (syarat dan ketentuan berlaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar