Pages

Sabtu, 05 September 2015

Obat Sinusitis Tradisional

Infiormasi obat sinusitis tradisional yang paling ampuh dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berikhasiat.

Sekilas Tentang Sinusitis
Sinusitis, dikenal juga sebagai rhinosinusitis, adalah pembengkakan dari sinus (terdapat 6 sinus, 3 di kiri dan 3 di kanan). Dapat disebabkan oleh infeksi, alergi, atau masalah-masalah auto imunitas. Jika disebabkan oleh virus, biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam 10 hari. Hal ini merupakan suatu hal yang umum terjadi di daerah berhawa dingin (4 musim), dimana di Amerika Serikat terjadi 24-31 juta kasus sinusitis tiap tahunnya.

Penyebab Sinusitis
Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri. Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu. Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.

Gejala Sinusitis
Gejala awal dari infeksi sinus adalah munculnya mukosa atau lendir berwarna kuning atau hijau dari hidung. Wajah juga akan terasa nyeri di sekitar dagu, mata, dan dahi, terutama jika ditekan. Sinusitis biasanya muncul setelah infeksi saluran pernapasan atas, misalnya karena pilek dan flu. Kondisi ini biasanya ringan dan akan hilang dalam waktu tiga bulan. Sinusitis juga bisa memicu terjadinya demam dan sakit gigi.

Obat Sinusitis Tradisional
Untuk mengobati penyakit sinusitis yang anda alami, kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana teripang emas tersebut memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.

Manfaat Teripang Emas Untuk Sinusitis
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan diantaranya adalah mengandung senyawa gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus.
Teripang emas juga mengandung antiseptik alami yang sangat efektif untuk membasmi kuman dan virus yang menjadi penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan mampu memperbaharui serta meregenerasi sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak atau meradang bahkan yang sudah membusuk sekalipun, termasuk rongga sinus yang telah meradang dan bernanah.
Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh sebab itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit sinusitis anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit sinusitis anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan formast pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar