Pages

Senin, 28 September 2015

Obat Penyakit Keloid Tradisional

Informasi obat penyakit keloid tradisional dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang bermutu dan juga berkualitas.

Sekilas Tentang Penyakit Keloid
Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif (banyak) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah penyembuhan dari luka. Penyakit keloid bisa sembuh dengan sendirinya tanpa harus dilakukan perawatan. Namun dari beberapa kasus menunjukan bahwa penyakit keloid yang tidak di obati akan sangat berbahaya salah satu bahaya yang patut diwaspadai jika penyakit keloid tidak segera diobati adalah munculnya penyakit tumor jinak pada kulit, bahkan secara lebih lanjut tumor tersebut bisa berubah menjadi tumor ganas atau kanker.

Penyebab Penyakit Keloid
Penyebab pasti penyakit keloid belum diketahui sampai saat ini. Penyakit ini dapat berkembang setelah bintik-bintik jerawat dan bisul, pernak-pernik tubuh, luka bakar, lecet dan luka bedah. Infeksi meningkatkan risiko. Sepertinya ada masalah dengan sel yang disebut fibroblas yang bertanggung jawab untuk produksi jaringan parut (kolagen). Hal ini tidak tahu apakah ada sesuatu yang salah dengan fibroblast sendiri atau apakah ada masalah dengan bahan kimia yang mengontrol aktivitas mereka. Hormon, faktor genetik dan masalah dengan sistem kekebalan tubuh di identifikasi sebagai penyebab penyakit keloid.

Gejala Penyakit Keloid
  • Munculnya rasa gatal di permukaan kulit
    Rasa gatal memang sangat wajar sekali kita alami, kita banyak menyangka bahwa gatal-gatal terjadi karena kulit merespon buruk terhadap lingkungan, akan tetapi jika gatal-gatal tersebut berlebihan, terutama pada bagian kulit sehabis terluka, maka Anda harus lebih waspada, karena gatal-gatal tersebut mungkin saja ciri dan gejala penyakit keloid. Gatal-gatal ini terjadi karena kolegan di bawah permukaan kulit sangat banyak, sehingga menyebabkan iritasi kulit, dari sinilah kulit merespon buruk terhadap zat semacam itu.
  • Kulit menjadi merah
    Ciri dan gejala selanjutnya yang menunjukan bahwa itu penyakit keloid adalah munculnya warna merah pada kulit atau kulit menjadi merah, warna kulit menjadi merah terjadi karena bagian area bekas luka tersebut mengalami pertumbuhan jaringan abnormal, kulit menjadi merah ini muncul tanpa sebab, namun tanda dan gejala penyakit keloid yang satu ini hanya muncul pada mereka yang bertipe kulit putih dan sensitif, untuk kulit hitam, warna merah ini bahkan tidak nampak.
  • Rasa nyeri, perih dan sensasi terbakar
    Setelah gatal-gatal dan memerah, jika gejala penyakit keloid tersebut dibarengi dengan rasa nyeri, perih dan sensasi terbakar, maka Anda harus waspada, mungkin itulah ciri penyakit keloid pada saat awal muncul, rasa nyeri ini terjadi karena bagian atau area kulit bekas luka mengalami peradangan yang sangat serius, selain itu rasa nyeri atau perih ini juga dapa disebabkan karena jaringan di permukaan kulit mengalami kematian, terutama bagi Anda yang mengalami luka bakar, maka rasa nyeri dan perih akan sangat terasa di kulit.
Obat Penyakit Keloid Tradisional Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Untuk anda yang ingin mengobati penyakit keloid secara herbal dan alami, kami menyarankan agar anda mengobatinya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang laut, yang mana teripang laut ini merupan teripang pilihan yakni spesies Golden Stichopus Variegatus atau yang sering disebut dengan teripang emas.

Manfaat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Keloid
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bekhasiat untuk kesehatan tubuh. Ekstrak teripang emas mengandung Kolagen yang mencapai 80,0%, yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen dalam teripang emas ini memiliki manfaat untuk mengatasi bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, keloid dan kulit berjerawat. Selain itu, kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak dan mati oleh serangan keloid dapat diatasi oleh kandungan kolagen ini. Tidak hanya itu saja, teripang emas juga memiliki kandungan yang alami seperti protein, Mineral, Mukapolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Antiseptik alamiah,  Saponin, Chondroitin, Amino, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Vitamin dan Laktin. Dan terdapat juga kandungan Cell Growth Factor yang hanya terdapat pada teripang emas, manfaatnya yaitu sangat bagus untuk mengobati luar dan dalam dan juga dapat membantu untuk memulihkan kembali sel-sel rusak walaupun itu sel sudah busuk , dan dapat menghilangkan penyakit kulit seperti keloid. Kandungan tersebut yang ada pada teripang emas mampu menghilangkan dan membersihakan kembali kulit yang terkena bekas luka dan keloid.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bagus di jadikan sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada pada teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati penyakit keloid yang anda alami. Jadi tunggu apalagi? obati segera penyakit keloid anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar