Pages

Senin, 21 September 2015

Obat Tradisional Thalasemia

Informasi obat tradisional thalasemia dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya.

Sekilas Tentang Thalasemia
Talasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia.[butuh rujukan] Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun. Penyakit ini memang tidak sepopuler penyakit lain seperti penyakit jantung, kanker, dan diabetes namun penderita thalasemia sendiri cukup besar di Indonesia. Jika anda atau salah satu keluarga anda sedang mengalami penyakit ini, sebaiknya anda memperkaya diri dengan pengetahuan seputar thalasemia untuk mengurangi resiko yang lebih besar. Pengetahuan mengenai penyakit thalasemia akan membantu anda untuk melakukan melakukan deteksi gejala dini agar anda bisa terhindar dari bahaya yang cukup serius. Bahaya yang cukup serius ini disebabkan karena Thalasemia merupakan penyakit yang bisa diturunkan atau diwariskan kepada garis keturunan anda.

Penyebab Thalasemia
Satu-satunya penyebab penyakit ini adalah adanya gen cacat yang diturunkan oleh salah satu orang tua yang mengidap penyakit tersebut. Cara efektif untuk mendiagnosis penyakit ini adalah dengan cara pemeriksaan hemoglobin khusus atau berdasarkan pola herediter.

Gejala Thalasemia
Gejala thalasemia terjadi bervariasi tergantung dari jenis thalasemia yang diderita, selain itu dilihat pula dari segi derajat kerusakan gen yang terjadi. Awalnya penyakit thalasemia menunjukkan gejala seperti anemia yakni :
  • Wajah pucat
  • Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.
Obat Tradisional Thalasemmia Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Untuk mengobati penyakit thalasemia yang anda miliki, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan juga sangat bagus untuk mengobati penyakit thalasemia.

Manfaat Teripang Emas Untuk Thalasemia
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli tentang manfaat dari teripang emas, salah satunya adalah Prof Ridzwan hasyim dari malaysia yang menemukan  Cell Growth Factory dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan atau regenerasi sel. keistimewaan dari gamat/teripang yang lain adalah mengadung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin k.
Teripang emas memiliki manfaat yang luar biasa dan tidak memiliki kolesterol. Kandungan yang dimiliki  teripang emas di antaranya mengandung lebih dari 50 jenis nutriens seperti protein, lemak, gula, vitamin B1, B2, asid nikotonik, kalsium fosfat, zat besi, iodin, vanadium, zink, kalium, kromium, asid benzoid, kondrotin sulfat, asik mukopolisakarida. kandungan protein dalam bentuk asid-asid amino seperti arginina, sistina dan histina adalah amat di perlukan untuk badan kita karena merupakan asas kepada pambentukan deosiribonuekleik asid (DNA). Selain itu, kandungan Glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita penyakit thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Selain itu juga, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan N-asam olineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, danglik glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Sehingga, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak. Dan juga berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Begitu luar  biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit thalasemia anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit thalasemia anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar