Pages

Rabu, 16 September 2015

Obat Herbal Filariasis

Informasi obat herbal Filariasis dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Filariasis adalah penyakit zoonosis menular yang banyak ditemukan di wilayah tropika seluruh dunia. Penyebabnya adalah sekelompok cacing parasit nemtoda yang tergolong superfamilia Filarioidea yang menyebabkan infeksi sehingga berakibat munculnya edema. Gejala yang umum terlihat adalah terjadinya elefantiasis, berupa membesarnya tungkai bawah (kaki) dan kantung zakar (skrotum), sehingga penyakit ini secara awam dikenal sebagai penyakit kaki gajah. Walaupun demikian, gejala pembesaran ini tidak selalu disebabkan oleh filariasis. Filariasis biasanya dikelompokkan menjadi tiga macam, berdasarkan bagian tubuh atau jaringan yang menjadi tempat bersarangnya: filariasis limfatik, filariasis subkutan (bawah jaringan kulit), dan filariasis rongga serosa (serous cavity). Filariasis limfatik disebabkan Wuchereria bancrofti, Brugia malayi, dan Brugia timori. Filariasis subkutan disebabkan oleh Loa loa (cacing mata Afrika), Mansonella streptocerca, Onchocerca volvulus, dan Dracunculus medinensis (cacing guinea). Mereka menghuni lapisan lemak yang ada di bawah lapisan kulit. Jenis filariasis yang terakhir disebabkan oleh Mansonella perstans dan Mansonella ozzardi, yang menghuni rongga perut. Semua parasit ini disebarkan melalui nyamuk atau lalat pengisap darah, atau, untuk Dracunculus, oleh kopepoda (Crustacea).

Gejala Filariasis
  • Demam berulang-ulang selama 3-5 hari, demam dapat hilang bila istirahat dan muncul lagi setelah bekerja berat
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (tanpa ada luka) didaerah lipatan paha, ketiak (lymphadenitis) yang tampak kemerahan, panas dan sakit
  • Radang saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit yang menjalar dari pangkal kaki atau pangkal lengan kearah ujung (retrograde lymphangitis) 
  • Filarial abses akibat seringnya menderita pembengkakan kelenjar getah bening, dapat pecah dan mengeluarkan nanah serta darah
  • Pembesaran tungkai, lengan, buah dada, buah zakar yang terlihat agak kemerahan dan terasa panas (early lymphodema)
  • Gejala klinis yang kronis berupa pembesaran yang menetap (elephantiasis) pada tungkai, lengan, buah dada, buah zakar (elephantiasis skroti).
Obat Herbal Filariasis Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Untuk mengobati penyakit filariasis yang anda alami, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang memiliki sangat banyak kandungan berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengobati penyakit filariasis.

Manfaat Teripang Emas Untuk Filariasis
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan, diantara nya adalah Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang emas ini memiliki sifat mematikan bakteri dan cacing (antibakteri) bakteri dan cacing yang menjadi penyebab penyakit ini bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus, bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara dan cacing Filaria efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan cacing terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain itu kaki gajah sembuh dan kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Kandungan kandungan tersebut mampu menghentikan perkembangan cacing sehingga terhindar dari resiko penyakit filariasis kaki gajah. teripang emas juga mengandung gamapeptide, Gamapeptide ini sangat dibutuhkan oleh penderita filariasis, karena memiliki khasiat mencegah pembengkakan kelenjar getah bening, serta membantu mengurangi rasa sakitnya. Selain gamapeptide, ada juga Glycosaminoglican Acid (GAG’s), Chondroitn dan Saponin yang berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh dan bersifat anti virus, Protein Lektin yang mampu berfungsi menghambat aktifitas pengembangan dengan trypsin lektin bersinergi meningkatkan proses pembentukan antibodi tubuh dalam menghalau bakteri ataupun mikroorganisme, seperti yang terjadi pada penderita filariasis ini.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, maka dari itu kami menyarankannya untuk mengobati penyakit filariasis yang anda alami. Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin mengobati penyakit filariasis, obatilah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar