Pages

Kamis, 10 September 2015

Obat Tradisional Fistula Ani

Informasi obat tradisional fistula ani dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Fistula Ani
Fistula Ani adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan perdarahan seiring dengan pergerakan usus. Gejala lain yang mungkin timbul seperti demam dan rasa gatal di sekitar anus. Fistula ani kebanyakan merupakan komplikasi dari abses anus, suatu kondisi yang ditandai dengan terkumpulnya nanah dalam anus. Ada dua tipe utama fistula ani: Fistula Intersfingter dan Fistula Transsfingter. Pada fistula intersfingter, saluran yang terinfeksi tersebut melintasi sfingter ani interna (cincin otot polos yang tidak dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus. Pada fistula transsfingter, saluran fistula melewati baik sfingter interna maupun eksterna (cincin otot yang dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.

Penyebab Fistula Ani
Pada umumnya fistula ani disebabkan oleh infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan timbulnya penumpukan nanah. Fistula ani kemudian  membentuk saluran di bawah permukaan kulit yang terhubung pada kelenjar yang terinfeksi. Jika tidak dapat kering dengan sendirinya, nanah tersebut harus dikeluarkan dengan melakukan operasi.
Fistula ani dapat dikategorikan dalam berbagai jenis tergantung kondisi dan posisinya. Ada yang rendah atau tinggi. Hal ini tergantung seberapa dekat posisinya dengan otot-otot sphincter atau kumpulan otot pada ujung anus. Ada juga yang kompleks atau sederhana, tergantung apakah hanya terdapat satu saluran fistula atau ada jaringan yang saling terhubung.

Obat Tradisional Fistula Ani
Untuk mengobati penyakit fistula ani anda, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang tebuat dari teripang emas, karena kandungan yang ada didalam teripang emas sangatlah banyak dan juga berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.
Obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, oleh karena itu obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat ampuh dallam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit fistula ani.

Manfaat Teripang Emas Untuk Fistula Ani
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat, teripang emas ini juga merupakan spesies teripang terbaik yang memiliki kandungan lengkap yaitu, 9 karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 vitamin, 10 mineral dan 5 sterol, yang luar biasanya semuanya akan bersinergi membangun kembali imunitas dan perbaikan sel tubuh yang telah memburuk. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu teripang emas  sebagai obat tradisional fistula ani juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut mampu menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam anus yang diakibatkan oleh fistula tersebut akan sembuh dan pulih kembali dengan cepat.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh sebab itulah kami menyarankannya untuk mengobati fistula ani anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera fistula ani anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar